Bersama Mitra, BSI Jambi Adakan Lomba Tenis

Kota Jambi, Potret.co.id – Bertempat di lapangan tenis kantor BPSDM Provinsi Jambi, Bank Syariah Indonesia (BSI) Jambi Adakan lomba tenis lapangan antar Satker dan BUMN yang berjumlah 30 satker, Minggu (4/9/22).

Selain perlombaan tenis lapangan, Firmansyah sebagai Manager Bank Syariah Indonesia (BSI) area Jambi mengatakan bahwa ada juga lomba memasak antar instansi di kota Jambi.

“Tujuan acara kita hari ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan instansi yang ada di kota Jambi khususnya mitra Bank Syariah Indonesia (BSI) sekaligus memperkenalkan Bank Syariah Indonesia kepada nasabah atau mitra,” ujar Firmansyah.

Firmansyah juga memperkenalkan, bahwa sekarang di BSI mempermudah membuka rekening secara online, jadi tidak perlu lagi datang ke kantor Bank cukup mendownload aplikasi BSI mobile di play store dan ikuti petunjuknya rekening langsung jadi.

“Dengan kita mempunyai BSI mobile, semua jenis pembayaran seperti bayar SPP, beli pulsa, listrik dan lainnya sudah bisa dengan BSI mobile saja,” jelas Firmansyah.

Ia juga menjelaskan, Bank Syariah Indonesia (BSI) mempunyai produk unggulan, yaitu di antaranya adalah mobile banking dan yang kedua adalah cicil emas.

“Nasabah yang pingin punya emas dalam jumlah banyak sekarang bisa cicil emas saja dan emasnya langsung dapat sekarang dan bayarnya bisa nyicil”.

Selain dua produk tersebut, BSI juga mempunyai produk tabungan yaitu tabungan emas yang lewat melalui BSI mobile selain pembiayaan pegawai termasuk pembiayaan di sektor UMKM, BSI juga mendukung salah satu Bank yang menyalurkan kredit usaha rakyat (KUR) karena BSI pro membangun pembiayaan sektor UMKM.(RI)