Jamal Resmi Mendapatkan Gelar Adat Rio Mudo Istana Rajo

Bungo, Potret.co.id – Bertempat di Lapangan Kantor Kecamatan Tanah Sepenggal lintas, Kabupaten Bungo-Jambi. Seorang pemuda bernama Jamal. resmi dilantik menjadi Datuk Rio (Kades) Sungai Lilin, Senin (29/08/22).

Jamal dilantik secara langsung oleh Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto S,Pd. Bersamaan dengan Rio Sungai Lilin, untuk periode 2022- 2028, dengan gelar adat Rio Mudo Istana Rajo.

Selain pelantikan dan pengukuhan gelar adat Jamal, bersama Rio Sungai Lilin mengucapkan sumpah dan ikrar pernyataan fakta integritas selaku Rio, yang dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP PKK Dusun Sungai Tembang dan Sungai Lilin yang dipimpin oleh ketua TP PKK Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.

Bupati Bungo dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil nya H.Safrudin Dwi Aprianto S,Pd. mengucapkan selamat “Kami mengucapkan selamat kepada Rio terpilih yang dilantik hari ini, jalankan tugas dan amanah ini dengan baik sesuai dengan aturan dan Pakta integritas yang telah diucapkan untuk diterapkan kepada anak negeri,” Ucapnya.(Abu)