Dua Rio Terpilih dari Kecamatan Taseplin, Resmi Dilantik oleh Wabup Bungo

Bungo, Potret.co.id – Dua Rio (Kades) terpilih dari Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, resmi dilantik oleh Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto S,Pd.

Berikut nama dan alamat Kedua Rio terpilih ;

  1. Sabran Efendi, SP, dari Desa Sungai Tembang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, dengan gelar adat Rio Mudo Anggokarti.
  2. Jamal, dari Desa Sungai Lilin, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, dengan gelar Rio Mudo Istana Rajo.

Mereka dilantik oleh Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto, S.Pd, sebagai Datuk Rio periode 2022-2028, di Kantor Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi. Senin (29/09).

Usai melakukan Pelantikan dan Pengukuhan Gelar Adat Rio, Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto S,Pd. dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Rio yang baru saja dilantik dari Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, ia berharap dengan jabatan yang mereka emban saat ini, bisa memimpin masyarakat dan membawa desa mereka masing-masing menjadi desa yang maju dan baik.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan selamat kepada kedua Datuk Rio, yang sudah mendapat gelar adat Rio. Semoga dengan jabatan ini bisa memberikan kontribusi yang baik di dusun yang mereka pimpin. Menjadikan hukum adat istiadat sebaik-baiknya, dan bisa menerapkan di tengah kehidupan bermasyarakat dusun nya masing-masing,” Harapnya.

Reporter : Abu Bakar