Silaturahmi dengan Maulana Group, Wawako Maulana Akan Wujudkan 1000 Hafiz Qur’an di Kota Jambi

Kota Jambi, Potret.co.id – Wakil Walikota Jambi H.Maulana bersama istri Hj.Nadia dan keluarga, bersilaturrahmi dengan seluruh keluarga besar unit-unit usaha dibawah naungan Maulana Group.

Unit usaha tersebut, seperti ;

  • Keluarga besar rumah sakit ibu dan anak Anisa
  • Keluargabesar institut agama Islam Muhammad Azim,
  • Keluarga besar PT. Lufli gas baroqah
  • SPBU dan seluruh direktur eksekutif
  • Rumah Tahfiz Qur’an Dayana Maulidia
  • PT Maulidia convention center.

Acara silaturahmi tersebut bertempat di Aula Rumah Dinas Wakil Walikota Jambi, Senin (25/4).

“Hari ini kami bersilaturahmi, dengan harapan kami di doakan semoga saya dan istri serta anak menjadi Anak-anak yang Sholeh dan Sholeha, dan saya sendiri di berikan kesehatan dan kekuatan begitu juga dengan istri saya,” ujarnya Maulana.

Maulana juga mengatakan bahwa hari ini juga sekaligus memberikan tali asih kepada mereka semua.

“Mudah-mudahan sedikit meringankan kalaupun tidak banyak karena jumlahnya sangat banyak, kami mohon diterima dengan ikhlas dan bisa membantu mereka semua untuk menghadapi Idul Fitri,” harapnya.

Disamping itu seluruh karyawan dan karyawati Maulana Group, dosen dan lainnya juga di berikan THR satu bulan gaji sesuai dengan aturan.

Terkait dengan rumah Tahfiz gratis, Maulana mengatakan bahwa ia sudah memiliki beberapa rumah Tahfiz gratis. Rumah Tahfiz tersebut yang pertama berada di dekat kediamannya, dan sekarang sudah full santrinya sudah lebih dari 500.

“Rumah Tahfiz selanjutnya berada di Mendalo yang beberapa bulan lalu sudah saya resmikan yang santrinya masih 300 orang dan masih ada kuota, tapi habis lebaran akan saya buka lagi di Simpang Rimbo dan itu juga gratis yang penting bapak dan ibu orang tuanya mau mengantar saja, karena seluruh ustadz dan ustadzah nya menjadi karyawan saya untuk mengajar pada Anak-anak kita di Jambi dan sesuai dengan misi kita untuk mencetak 1000 hafis Qur’an di kota Jambi,” pungkas Maulana.

Reporter : Arianto