Masnah Ikut Memilih di Pilkades Serentak Muarojambi

Muaro Jambi, Potret.co.id – Bupati Muarojambi Masnah Busro ikut menghadiri serta turut memilih di pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Desa Bukit Baling Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi Senin (28/3/22).

Pemilihan Kepala Desa Serentak di kabupaten Muarojambi mulai dilaksanakan hari ini Senin 28 Maret tahun 2022.

Bupati Masnah menyebut, Pilkades serentak gelombang satu di kabupaten Muaro Jambi dilaksanakan di 54 Des dengan 244 TPS, Dirinya berharap Pesta demokrasi tingkat Desa ini bisa berjalan dengan baik lancar dan kondusif.

“Alhamdulillah hari ini saya ikut melaksanakan pemilihan kepala Desa di Desa bukit baling RT 21 di TPS 01, dengan mata pilih sebanyak 500, saya menghimbau kepada panitia dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkades serentak ini,” kata Bupati Masnah.

Sejauh ini tidak ada permasalahan yang terjadi dalam pelaksanaan Pilkades serentak di kabupaten Muaro Jambi, bupati berharap pelaksanaan Pilkades ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar hingga akhir nanti.

“Muaro Jambi merupakan zona hijau dalam pelaksanaan pesta demokrasi, tidak pernah ada kejadian yang berlebihan dan selalu aman, kepada masyarakat dan panitia apa pun hasil pilkada nanti untuk bisa diterima dengan lapang dada,” tutupnya. (Red)