Walikota Fasha Hadiri Pembukaan Cafe & Resto Haza

Kota Jambi, Potret.co.id – Walikota Jambi H.Syarif Fasha menghadiri pembukaan Cafe dan Resto Haza yang beralamat di jalan Kapten Pattimura depan pemakaman Tionghoa, Rabu (16/3).

Peresmian cafe tersebut di hadiri oleh mantan Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin dan istri yang merupakan Owner cafe dan Resto Haza, Anggota DPRD Provinsi Budi Yako, Camat Telanaipura, Babinsa, Babinkamtibmas,Ketua DPRD Kerinci, Walikota sungai penuh dan undangan lainnya.

Walikota Fasha mengucapkan selamat atas grand opening cafe dan Resto Haza, satu lagi cafe yang di buka di kota Jambi di masa pandemi.

“Kami bangga dan ucapkan terimakasih kepada bapak Zainal Abidin beserta keluarga yang sudah membuka fasilitas cafe ini,” Ucapnya.

Fasha berharap cafe dan Resto Haza menjadi satu tujuan untuk kamu milineal maupun keluarga untuk berkunjung ke sini.

“Saya sudah mencicipi menu andalan yaitu ikan sema yang kita ketahui ikan sema adalah ikan langka di Jambi, tetapi kita dapatkan hanya di cafe dan Resto Haza ini dan mudah-mudahan bagi masyarakat yang ada di kota Jambi yang hanya mengenal sebutan ikan sema tadi belum menikmati, mudah-mudahan ini akan menjadi suatu pilihan utama untuk menikmati langsung menu-menu yang ada di sini. Semoga Cafe dan Resto Haza ini maju ke depan nantinya dan menjadi alternatif kuliner di kota Jambi ini,” Ujarnya.

Fasha juga melihat kondisi di belakang saungnya luar biasa dengan etnis yaitu memunculkan budaya Bali dan lainnya,
Dan tidak lupa ia menyampaikan kepada Owner untuk memperhatikan atau menjaga protokol kesehatan dan juga menambah Westafel – westafel.

Fasha menambahkan kenapa ia mendorong pelaku usaha untuk berinvestasi di kota Jambi, karena cafe ini mempekerjakan masyakarat kota Jambi berarti membuka peluang usaha.

“Kami memberikan reward bebas pajak selama 3 bulan,tetapi setelah 3 bulanke depan nanti harus membayar pajak tentunya yang akan berkontribusi kepada pemerintah,” Cetusnya.

Sementara itu Owner cafe dan Resto Haza Zainal Abidin mengatakan bahwa Haza dan Cafe Resto ini di dirikan di latar belakangi pengalaman selama saya mengabdi di Kerinci banyak sekali wisatawan tamu dari Jambi dan luar Jambi yang datang hendak di suguhkan ikan sema.

“Hari ini ikan semah itu tidak hanya di dapatkan di Kerinci, tetapi kalau tidak sempat ke Kerinci bisa di dapatkan di Haza Cafe dan Resto di kota Jambi,” Ucapnya.

Zainal Abidin menambahkan bahwa cafe ini juga mengolah kopi berkualitas Kerinci dan teh Kerinci menjadi turunan sebagai minuman yang bisa di nikmati Anak-anak muda, sehingga nantinya bisa menyuguhkan suasana Kerinci di sini dan kita siapkan Kuliner- kuliner nasional seperti siput dan lainnya secara lengkap mulai dari mi rebus sampai ke makanan tertinggi tersedia di sini.

“Terkait harga kita sesuaikan dan terjangkau murah dari Resto lainnya, sehingga masyarakat Jambi tidak merasa berat untuk belanja di Haza Cafe dan Resto,” ungkapnya.

Reporter : Arianto