Maulana Resmikan & Buka 5 Turnamen di Gelanggang Olahraga Haji Robert

Kota Jambi, Potret.co.id – Wakil Walikota Jambi H.Maulana secara langsung meresmikan dan membuka Turnamen 5 cabang di gelanggang olahraga Haji Robert, Sabtu malam (12/3),┬ádi RT 11 Kelurahan Kenali asam bawah, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

Maulana mengatakan bahwa Gelanggang olahraga ini di bantu oleh H.Robert beserta keluarga, dan di dukung penuh oleh masyarakat yang berada di sekitar.

“Mudah-mudahan dengan diresmikan lapangan ini, benar-benar di manfaatkan untuk Anak-anak kita menyalurkan bakat dan minatnya di bidang olahraga. Karena olahraga bagian dari upaya membangun karakter supaya anak disiplin, sportif, taat aturan dan lainnya,” Harapnya.

Ia juga mengatakan bahwa upaya ini juga sangat penting dalam rangka mengatasi kenakalan-kenakalan remaja yang sekarang mulai terungkap di kota Jambi.

“Dengan semangat kita mendidik Anak-anak di bidang olahraga, di bidang agama, di bidang ekonomi, enterpreneur dan mudah-mudahan Anak-anak kita terjaga kualitasnya menjadi sumber daya yang kita harapkan di masa yang akan datang.” ujar Maulana.

Maulana berpesan kepada atlet yang sedang bertanding agar para atlet memanfaatkan lapangan ini dengan sebaik-baiknya di buat jadwal dan harus sering di buat Turnamen- turnamen dari semua level tingkatan, tidak perlu besar tapi antar RT dan terus di lakukan Turnamen-turnamen untuk mengapresiasi mereka dan di samping itu juga Koni dan Dinas olahraga, Camat dan Lurah membina olahraga.

“Ini supaya di hasilkan bibit-bibit yang unggul dan insha Allah ke depan bisa membawa harum nama kecamatan Kotabaru dan Kelurahan Kenali asam bawah dan nama Kota Jambi di kanca Provinsi bahkan di kanca nasional,” Harapnya.

Sementara itu Haji Robert sebagai pemilik Gelanggang olahraga tersebut mengatakan malam ini akan diadakan cabut undian, dan pada esok hari akan segera melakukan pertandingan dengan 5 olahraga di antaranya Bulutangkis, Tenis meja, Voly putra-putri dan Futsal. Pertandingan 5 cabang olahraga ini akan berakhir sebelum bulan ramadhan.

“Dari hasil pertandingan ini, saya berharap akan terlihat bibit- bibit unggul yang ada di Kenali asam bawah ini khususnya dan Kecamatan Kotabaru pada umumnya,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut turut juga di hadiri oleh Kadispora, Camat Kotabaru, Lurah Kenali asam bawah, Babinsa, Babinkamtibmas dan tamu undangan lainnya.

Reporter : Arianto