Kemas Faried Turun Lapangan, Cek Keluhan Masyarakat

Kota Jambi, Potret.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi, Kemas Faried Alfarelly, bersama Masyarakat dan Ketua RT Wilayah sekitar Kelurahan Sungai Putri, menyambangi langsung jalan dan drainase yang berlokasi di JL Kolonel Hasan Effendi, yang mengalami kerusakan, Sabtu (05/03).

Kegiatan turun lapangan ini dilakukan Kemas Faried, menanggapi setelah mendengar keluhan, serta aduan dari beberapa masyarakat di wilayah tersebut.

Kemas Faried Alfarelly yang merupakan fraksi dari partai Golkar, ia menyampaikan, bahwa informasi yang ia terima diperoleh dari mitra kerjanya di Pemerintah Kota Jambi, dan ia langsung menanggapi aduan tersebut.

Kemas Faried berharap, setelah adanya tindakan yang dirinya lakukan, Pemerintah Kota Jambi agar dapat segera menyelesaikan persoalan kerusakan jalan yang berlokasi di wilayah JL Kolonel Effendi ini. Guna menanggapi keinginan dari masyarakat.

“Mudah-mudahan persoalan jalan ini dapat segera diselesaikan,”ujar Faried.

Dalam kesempatan ini, Ketua RT 18, Datuk Samsir menyampaikan bahwa ia mewakili Ketua RT sekitar mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Kota Jambi Kemas Faried Alfarelly yang sudah berkunjung dan mengecek langsung lokasi yang selama ini menjadi keluhan dari masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kota Jambi Kemas Faried Alfarelly yang sudah mengecek secara langsung lokasi ini,” ujar Samsir. (Red)