Pemkot Jambi Berikan Bantuan Komputer untuk Yayasan Adiyaksa

Kota Jambi, Potret.co.id – Walikota Jambi H.Syarif Fasha yang di dampingi oleh Kajati, ibu Kajati beserta pengurus Adiyaksa bertempat di Yayasan Adiyaksa, memberikan bantuan komputer sebanyak 10 unit untuk SMP, Jumat (4/3).

Di samping memberikan bantuan, ia juga meninjau lokal-lokal yang ada di SD dan SMP Adiyaksa dan ia instruksikan kepada Dinas PU untuk tahun depan memperbaiki dan merehabnya.

Lebih lanjut Fasha mengucapkan terimakasih kepada kejaksaan khususnya yang sampai dengan saat ini di samping tugas pokoknya selaku penegak hukum juga masih sangat peduli dengan pendidikan di kota Jambi yang notabene kami pemerintah tidak bisa maksimal melaksanakan tugas pendidikan, tapi kami di bantu oleh kejaksaan dan instansi-instansi lain.

“Kami atas nama pemerintah kota Jambi mengucapkan terimakasih dan mudah-mudahan Adiyaksa ini milik bersama tidak hanya milik kejaksaan tapi milik kami juga, karena yang sekolah di sini juga adalah putra-putri Jambi dan sekitarnya,” ujar Fasha.

Sementara itu Kajati Jambi Sapta Subrata SH mengatakan, bahwa ia sangat berterimakasih tentunya kepada Walikota Fasha yang telah membantu komputer di Yayasan Adiyaksa ini khususnya SMP.

“Di Jambi ini adalah satu-satunya kejaksaan yang punya sekolah dari TK sampai SMA, dan insha Allah kita juga akan mendirikan sekolah ilmu hukum Adiyaksa juga di Jambi ini. Saya sebagai kepala Kejaksaan tinggi Jambi berkomitmen bagaimana membantu pemerintah kota Jambi tentunya dari sisi pendidikan.

Namun ini tidak bisa di laksanakan sendiri dan tentunya kami di bantu oleh pemerintah kota maupun Provinsi sehingga sekolah kami juga untuk Anak-anak kita yang ada di Jambi sehingga mudah-mudahan ini memberikan kontribusi dalam rangka untuk menciptakan SDM yang terbaik di Jambi sehingga bisa berkontribusi,” Jelasnya.

Reporter : Arianto