Sinsen dan Sursen Gelar Vaksin Booster untuk Ratusan Karyawannya

Jambi, Potret.co.id – Berlokasi di Kantor Sinsen Abunjani Sipin, ratusan karyawan PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi dan seluruh jaringan Dealer resminya beserta PT Surya Sentosa Primatama (Sursen) melaksanakan kegiatan vaksin Booster.

Kegiatan Vaksin Booster berlangsung pada 10, 12, dan 14 Februari 2022.

Chief Operating Officer Sinsen Tony Attan mengatakan kegiatan Vaksin Booster ini kami lakukan dalam upaya mendukung pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, yang dimulai dari lingkup kami sendiri dan kami harapkan dapat mendorong seluruh masyarakat untuk melakukan vaksinasi juga.

Vaksinasi ini terselenggara berkat dukungan penuh dari Pemerintah Kota Jambi juga tim petugas kesehatan dari Puskesmas Putri Ayu, sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan di lingkungan kantor.

“Jadi para konsumen atau masyarakat Jambi tidak perlu takut untuk berkunjung ke Dealer, karena seluruh karyawan kami sudah di vaksin lengkap. Tetapi kami juga tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai aturan dari pemerintah seperti menjaga jarak, selalu mencuci tangan atau menggunakan sanitizer, dan seluruh area Dealer dilakukan penyemprotan disinfektan setiap hari,” tutup Tony.(Red)