Bupati Muaro Jambi Terima Kunjungan Danrem 042/Gapu

Muaro Jambi, Potret.co.id – Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro sambut kedatangan silahturahmi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli,S.IP.MM jelang perpindahan tugas Danrem 042 ke Jakarta.

Kedatangan Danrem 042/Gapu bersama rombongan disambut Bupati dan wakil bupati Muaro jambi langsung di kantor Bupati, Senin (31/01/22).

Dalam kunjungan danrem 042/Gapu ke kantor bupati Muaro Jambi tampak hadir  Kapolres Muaro Jambi AKBP yuyan Priatmaja, Kepala Kejaksaan, ketua Pengadilan Negeri dan mewakili Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli setia bakti dan para OPD pemerintah kabupaten Muaro Jambi.

Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro mengucapkan selamat datang Danrem 042/Gapu di acara pisah sambut atas Pindahnya tugas ditempat yang baru di jakarta.

Dengan pindah tugasnya bapak Danrem 042/Gapu diharapkan pemerintah dan TNI terus tetap bersinergi dan menjalin hubungan baik,” kata Masnah.

Danrem 042/Gapu brigjen TNI.M.Zulkifli S.IP.MM juga menyampaikan, “selama saya bertugas di provinsi Jambi, memberikan makna bagi pemerintah daerah dan masyarakat untuk memelihara Sinergitas yang harmonis antara TNI dan segenap elemen di Kabupaten Muaro Jambi.

Saya berharap Hubungan baik Antara TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dapat terus terjaga guna mewujudkan kabupaten Muaro Jambi yang aman dan damai,” pungkas Danrem 042/Gapu dalam kunjungannya.

Acara dilanjutkan dengan sesi photo bersama,dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.(red)