Kejar Bola, Kapolsek Pelepat-Bungo lptu T, Munte, SH MH, Turun Kejalan Ajak Warga Vaksinasi

Bungo, Potret.co.id – Kepala Polisi Resor (Kapolsek) Pelepat, kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, secara langsung pimpin anggotanya untuk terus gencar menggelar vaksinasi covid-19.

Kapolsek Pelepat lptu T, Munte, SH MH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain membantu program Pemerintah, juga bertujuan untuk mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity khususnya untuk masyarakat setempat.

“Demi mencapai target, saya harus mengerahkan seluruh personil untuk mensosialisasikan program tersebut,” Tegasnya.

Kapolsek juga mengatakan, “selain melakukan vaksinasi secara massal, hari ini kegiatan juga dilaksanakan hingga turun ke jalan raya.

Sudah 70%, dan 5% lagi untuk mencapai target, maka dari itu kami terus gencar membantu program pemerintah, agar masyarakat kita bisa aman dan sehat semua, kami juga sangat berharap kepada seluruh masyarakat agar segeralah vaksin bagi yang belum, dan lakukanlah vaksin kedua bagi yang baru sekali melakukan vaksin,” Jelasnya, Selasa (11/01/22).

Ia juga menghimbau, untuk sama-sama mensukseskan apa yang sudah direncanakan oleh Pemerintah untuk melakukan vaksinasi agar terhindar dari bahaya virus Corona.

“Tiada lelah bagi kami, untuk mengajak masyarakat agar bisa sehat, dan ini salah satu cara untuk mencegahnya,” Ucapnya.

Reporter : Abu Bakar