Raih Banyak Prestasi, Maulana Beri Apresiasi untuk Kecamatan Jambi Selatan

Kota Jambi, Potret.co.id – Wakil Walikota Jambi Dr.dr.H.Maulana MKM adakan silaturahmi dengan Camat Jambi Selatan, Sekcam, berserta Lurah yang berada di bawah kerja Kecamatan Jambi Selatan.

Selain silaturahmi, ini juga merupakan bentuk apresiasi untuk Kecamatan Jambi Selatan yang sudah meraih banyak prestasi di tahun 2021. Di Aula Kantor Camat Jambi Selatan, Senin (10/1).

Maulana mengatakan, Apresiasi ini di berikan kepada Kecamatan Jambi Selatan, yang telah sukses meraih juara, di antaranya juara 3 MTQ, juara 3 pencapaian PBB, Kecamatan inovatif.

“Ada 9 inovasi dan hari ini di luncurkan “Jambi Selatan Cars”, dengan motto Jambi Selatan, Semangat, Amanah, Kreatif, Terampil dan Inovatif, (Sakti), atau peduli yang di wujudkan langsung dalam bentuk aplikasi hari ini,” Ucapnya.

Ia juga mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat positif dalam bentuk apresiasi pengabdian kepada seluruh Kecamatan Jambi Selatan, yang memperhatikan dan peduli terhadap sesama terutama warga masyarakat kurang mampu.

“Saya hadir dalam konteks evaluasi di tahun 2021, memberikan motivasi untuk pelaksanaan program tahun 2022, yaitu bahwa ke depan kita harus lebih kompak dan memberikan pelayanan yang terbaik karena sesungguhnya kebaikan itu bukan untuk orang lain tapi untuk diri kita sendiri,” Ujarnya.

Maulana juga mengucapkan selamat kepada Camat, Sekcam dan Lurah. “Mudah-mudahan semangat ini terus kita jaga dan kami di Kota sedang menyusun suatu aplikasi yang berbasis e-kinerja, yang di perhitungkan langsung antara kinerja dengan tambahan penghasilan pegawai (TPP), kinerja dengan kenaikan pangkat, kinerja dengan evaluasi dan lainnya”.

Ditempat yang sama, terlihat Orang nomor dua di Kota Jambi itu memberi bantuan berupa sembako kepada beberapa anak yatim yang di undang dalam acara tersebut.

Reporter : Arianto