Terlihat Kompak Selalu, Walikota Jambi bersama Wakilnya Tinjau Misa Natal 2021

Kota Jambi, Potret.co.id – Walikota Jambi H.Syarif Fasha ME di dampingi oleh Wakil Walikota Dr.H.Maulana beserta unsur Forkopimda, secara langsung keliling mengunjungi beberapa gereja yang melaksanakan ibadah malam natal, Jumat (24/12).

Disela kunjungannya, Fasha menjelaskan bahwa suasana malam natal dalam pantauan terlihat aman, tenang. Jemaat bisa beribadah dengan khusuk. Ia menyampaikan pesan-pesan natal dan ucapan terimakasih kepada para jemaat yang telah melaksanakan ibadah dengan menjalankan protokol kesehatan.

Orang nomor satu di Kota Jambi ini berharap kepada para jemaat tetap sehat, bahagia bersama keluarga.

“Kami juga menyampaikan permohonan maaf kepada para jemaat, karena terpaksa ibadahnya harus memakai masker, menjaga jarak dan lainnya yang mungkin menganggu dalam beribadah. Tetapi paling tidak sudah menjalankan protokol kesehatan,” Ucapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para pendeta dan juga panitia – panitia yang telah membantu bekerjasama dengan baik, menciptakan protokol kesehatan.

“Insha Allah Kota Jambi tetap aman dari ancaman covid,” Harapnya.

Sementara itu Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi, mengatakan kekuatan Polresta yang diturunkan untuk pengamanan Natal dan tahun baru berjumlah 700 anggota.

“Setiap gereja di tempatkan anggota 37 sampai 40 orang, dibagi menjadi 2 sif, dimana satu kali bertugas 24 Jam dan beroperasi sampai tanggal 3 Januari 2022,” Jelasnya.

Reporter : Arianto