Diduga Salah Satu Warung Tuak Dijalan Lingkar Bungo, Pekerjakan Wanita Berstatus Istri Sah Sebagai Penghibur

Bungo, Potret.co.id – Seorang suami di Bungo, berinisial K, 35 tahun, mendatangi salah satu warung minuman tuak yang dijadikan tempat hiburan karaoke dipandu langsung oleh wanita-wanita penghibur, yang beralamat dijalan Lingkar Desa Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo-Jambi.

Maksud kedatangan pria ini, tidak lain hanya untuk mencari istrinya berinisial S, diduga bekerja di salah satu warung tuak dan tempat hiburan karaoke tersebut. Minggu (12/12/21).

Setelah ketemu dengan pemilik tempat hiburan, mereka mengaku bahwa istrinya K, memang berkerja disini.

Setelah tau istrinya berkerja ditempat hiburan tersebut, si K sangat kesal, pasalnya tempat ditempat hiburan seperti itu, bisa menerima orang yang masih berstatus istri sah.

Ia lanjut menanyakan keberadaan istrinya, namun pemilik menjawab, “istrinya sedang tidak ada disini, ia berada di kost dekat Gereja.”

Setelah suami mendatangi kost tersebut, istrinya juga tidak ada.

Suami mencoba menelpon temannya, dan temannya kebetulan pergi bersama istrinya, merekapun menjawab, “tunggu sebentar lagi kami pulang.”

Menunggu berjam-jam, namun istrinya tak kunjung pulang ke kost.

Suami langsung menghubungi mereka lagi, dan mereka menjawab, melalui pesan WhatsApp, “Iy tadi kami nelpon pak SABAM Dio bilang pak SABAM mau nelpon ABG, dan tunggu keputusan pak SABAM dulu.”

Suaminya bingung, urusan keluarga, malah orang lain yang jadi ikut campur.

Dan ia tidak terima kalo istrinya berkerja ditempat hiburan seperti itu.

Ia minta kepada pihak terkait agak segera menutup tempat hiburan seperti itu. Karena tempat hiburan tersebut sudah memperkerjakan wanita yang masih berstatus istrinya.

“Tempat itu sudah tidak benar, selain menjual minuman, disitu juga menyediakan jasa pelayanan wanita penghibur untuk karaoke,” Ucapnya kepada media ini, Senin (13/12/21).

Reporter : Abu Bakar