Rio Air Gemuruh Ajak Seluruh Warga Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Bungo, Potret.co.id – Dalam upaya percepatan pencegahan penyebaran Covid-19. Pemerintah Dusun Air Gemuruh, Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo, berkerja sama dengan Puskesmas setempat menggelar vaksinasi massal. Selasa (30/11).

Sahrul Pahmi selaku Datuk Rio Air Gemuruh, mengatakan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi dibantu oleh seluruh anggota Pemerintah Dusun, Puskesmas setempat dan Babinsa serta Babinkamtibmas.

“Kegiatan vaksinasi masal Covid-19 dilaksanakan di kantor Rio Dusun Air Gemuruh, target vaksinasi masal Covid-19 kali ini sebanyak 500 vaksin, untuk tahap II dan juga termasuk vaksinasi tahap I bagi yang belum. Untuk waktu pelaksanaan nya sampai dengan selesai,” Ucapnya.

Ia juga mengatakan, upaya ini akan terus dilaksanakan sampai dengan seluruh warga Dusun Air Gemuruh selesai divaksin semua.

“Saya sangat berharap kepada seluruh warga saya sudah divaksin semua, pemberian vaksin kali ini selain vaksin tahap II, juga disediakan untuk vaksinasi yang tahap I untuk yang belum divaksin.

Saya juga berterimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya untuk seluruh pihak yang terlibat baik dari Pemerintah Dusun, Babinsa, Babinkamtibmas, dan seluruh warga masyarakat yang sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini, terutama kepada tim medis dari puskesmas setempat, yang sudah berpartisipasi mengikuti acara ini,” Tambahnya.

Reporter : Abu Bakar