Tabrakan Truck Colt Diesel vs Avanza, Seorang Pengemudi Alami Patah Kaki

Bungo, Potret.co.id – Nasib sial harus dialami oleh kedua supir mobil Truck Colt Diesel Box bernomor Polisi BH 8151 HL dengan Kendaraan Toyota Avanza bernomor Polisi BH 1683 KI.

Kecelakaan ini terjadi dijalan Lintas Sumatera Km. 19 Desa Sungai Tembang, Kec. Tanah Sepenggal Lintas, Kab. Bungo. Kamis (25/11/21) sekira pukul 14.00 WIB.

Akibat dari kejadian tersebut, tersangka pengguna mobil Avanza bernama Yasril 49 tahun, seorang guru yang beralamat di Perumahan BTN Manggis Permai SKB, Kel. Manggis, Kec. Bathin III, Kab. Bungo mengalami patah dibagian kaki sebelah kanan.

Beruntung korban yang menggunakan Truck Colt Diesel Box yang bernama Jefri Hutagalung, 35 tahun, warga simpang skip, Kel. Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, Kab. Bungo, tidak apa-apa (sehat jasmani dan rohani).

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K, M.H, melalui rilisnya menjelaskan bahwa kendaraan Truck Colt Diesel Box Nomor Polisi BH 8151 HL yang dikemudikan oleh Jefri Hutagalung berjalan dari arah Bungo menuju arah Padang. Sesampainya di T.K.P. bertabrakan dengan Kendaraan Toyota Avanza Nomor Polisi BH 1683 KI yang di kemudikan oleh Yasril datang dari arah berlawanan yakni dari arah Padang Menuju Arah Bungo.

“Akibat dari kejadian tersebut, Yasril mengalami patah kaki sebelah kanan sedangkan Jefri Hutagalung tidak apa-apa. Namun untuk kendaraan Truck Colt Diesel Box mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan sedangkan kendaraan Toyota Avanza mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kanan. untuk kedua kendaraan telah diamankan di kantor Sat Lantas Polres Bungo, dengan kerugian materiil sementara mencapai kurang lebih Rp. 20.000.000,-.”(Red)