Tingkatkan Kepuasan Konsumen, Sinsen Gelar Sosialisasi bersama YLKI Jambi

Jambi, Potret.co.id – Sebagai upaya membangun hubungan baik serta meningkatkan kepuasan konsumen, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar sosialisasi bertema “Hubungan Hukum Konsumen dan Pelaku Usaha” bersama Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Jambi.

Section Head Honda Customer Care Sinsen Shinta mengatakan dalam kegiatan ini kami bekerjasama dengan YLKI Jambi dan mengundang seluruh kepala cabang, dan bengkel seluruh jaringan Dealer dan bengkel resmi Honda se-Provinsi Jambi.

Pemateri dalam kegiatan sosialisasi “Hubungan Hukum Konsumen dan Pelaku Usaha” adalah Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Provinsi Jambi Bapak Ibnu Kholdun, S.H.,M.H.

Shinta juga menjelaskan bahwa sosialisasi ini digelar dengan tujuan agar Kepala Cabang Dealer Honda dan Kepala Bengkel AHASS memiliki wawasan lebih luas terhadap hak-hak konsumen serta kewajiban yang harus di jalankan.

“Semoga kegiatan positif ini akan terus diadakan setiap tahunnya namun dengan tema yang berbeda, agar kami dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia Honda,” tambah Shinta.(Red)