Walikota Fasha Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Kota Jambi, Potret.co.id – Meski di guyur rintik hujan, namun tidak memudarkan semangat untuk melaksanakan upacara peringatan hari pahlawan.

Upacara tersebut digelar oleh Pemerintah Kota Jambi di lapangan utama Kantor Walikota Jambi. Rabu (10/11/21).

Walikota Fasha mengatakan, saat mengheningkan cipta biasanya di iringi dengan alunan lagu, tetapi tadi dengan sirine yaitu mengenang jasa-jasa para pahlawan selama 1 menit.

“Di hari pahlawan ini, kami sebagai penerus akan tetap komit apa yang di sampaikan pesan-pesan para pahlawan pendahulu kita yaitu bagaimana mengatasi kemiskinan dan kebodohan khususnya di Kota Jambi ini,” Ujarnya.

Terkait PPKM di Kota Jambi, Fasha menjelaskan bahwa Kota Jambi sudah di level 1 dan ini berkat kerja bersama antara jajaran Pemerintah Kota Jambi dan Forkopimda dan di dukung seluruh masyarakat Kota Jambi serta stakeholder.

“Namun saya berpesan di saat PPKM level 1 ini kita tetap menjaga protokol kesehatan dan itu harga mati. Untuk protokol kesehatan kami tidak akan mundur satu milipun dan tetap kami tegakkan aturan dan kita jangan Evoria,” tegasnya.

Ia juga mengatakan bahwa kemungkinan besar Indonesia khususnya Kota Jambi akan memasuki Fase gelombang ke 3 covid.

“Bagaimana kita memitigasi jangan sampai gelombang ke 3 ini berdampak luas seperti sebelum-sebelumnya. Kami butuh bantuan kerjasama masyarakat dan tentunya teman-teman media bagaimana menyadarkan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan,” harapnya.

Di hari pahlawan tersebut, Fasha juga menyerahkan tali asih untuk para veteran yang ada di Kota Jambi.(RI)