Wabup Apri Hadiri Milad ke-7 STKIP-MB

Bungo, Potret.co.id – Wakil Bupati Bungo, H Safrudin Dwi Apriyanto hadiri acara Milad ke-7 STKIP-MB, bertempat di halaman Kampus, Sabtu (16/10/2021).

Selain Wabup Apri, tampak hadir, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Maskare Subagio, Waka DPRD Bungo Martunis.

Ketua Pimpinan Muhammadiyah Jambi, Ketua Muhammadiyah Bungo, Dosen dan Staf STKIP-MB serta seluruh tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto berikan ucapan selamat milad ke-7 STKIP-MB. Jadikan milad sebagai momentum penting, dalam melaksanakan sebuah refleksi dan renungan mewujudkan impian yang yang belum tercapai.

“Dalam milad ini juga, tentu ada harapan yang belum dituntaskan dan tantangan kedepan, dengan keyakinan bersama, doa dan kerja keras, serta komitmen, insya allah semua akan bisa terlewati,” ucap wabup Apri.

Wabup Apri juga menitip pesan kepada civitas Akademika STKIP-MB, agar STKIP-MB, terus memberikan kontribusi positif terhadap dunia pendidikan dan peningkatan kualitas SDM di Kabupaten Bungo.

“Insya Allah dengan doa kita semua, mudah-mudahan, dimudahkan segala transformasi dari STKIP-MB menjadi Universitas,” pungkasnya. (Mey)