kerjasama dengan Polsek Pelepat, Datuk Rio Supriyanto Sediakan Tempat Vaksin 600 Dosis

Bungo, Potret.co.id – Datuk Rio (Kades) Dwi Karya Bakthi Supriyanto gelar vaksin massal 600 dosis yang di selenggarakan di halaman rumahnya di Desa Dwi Karya Bakthi, Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo, dan terbuka untuk umum, Rabu (22/09/21).

Terlihat antusias warga Kecamatan Pelepat dan Desa Dwi Karya Bakthi yang ingin di vaksinasi sangat banyak.

Supriyanto mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi 600 dosis ini dari jauh hari sudah diberitahukan melalui spanduk atau iklan, dan ini salah satu titik vaksin masal yang diadakan serentak di seluruh Indonesia.

“Dari jauh hari, kami sudah menghibau kepada warga dan masyarakat sekitar terutama yang ada di Kabupaten Bungo agar melakukan vaksinasi dengan mematuhi protokol kesehatan dan selalu memakai masker dan jaga jarak,” ucapnya.

Supriyanto berharap kepada masyarakat agar dapat mengikuti program vaksinasi 600 dosis yang dilakukan secara massal ditempatnya.

“Ini merupakan program Vaksinasi Merdeka Serentak diseluruh Indonesia, menuju Indonesia sehat,” paparnya.

Kegiatan vaksinasi tersebut di pantau langsung oleh Kapolres Bungo AKBP GUNTUR SAPUTRO S. I. K, Dandim 0416 Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, Kapolsek Pelepat IPTU Munthe, S.H., M.H Bersama Forkopimcam Pelepat dan dihadiri oleh warga masyarakat yang Antusias untuk divaksi.

Supriyanto juga mengucapkan Terima kasih kepada jajaran Polres Bungo beserta jajaran Dandim 0416 Bute yang telah banyak membantu dan menyediakan vaksin gratis bagi masyarakat khususnya warga Pelepat Dusun Dwi karya Bhakti.

“Vaksinasi secara serentak Kecamatan Pelepat bekerjasa dengan Puskesmas, Camat pelepat dan Koramil,” Ujar Supriyanto.

Tampak masyarakat dan pelajar sangat antusias untuk di vaksin, apalagi Datuk Rio Supriyanto mempersiapkan tempat jamuan makan dan hiburan agar masyarakat merasa terhibur dan hilang rasa takut saat di suntik vaksin.

“Intinya vaksinasi secara massal ini bertujuan agar masyarakat Kecamatan Pelepat, bisa tervaksinasi semua,” Jelas Supriyanto.

Ditempat yang sama, Kapolsek Pelepat IPTU Munthe mengatakan, bahwa hari ini jajaran Polres Bungo gelar Vaksinasi Merdeka Serentak, termasuk Polsek Pelepat yang sekarang sedang berlangsung.

“Target vaksinasi hari ini berjumlah 600 Dosis sudah kita siapkan. Intinya vaksinasi secara massal ini bertujuan agar masyarakat Kecamatan Pelepat, bisa tervaksinasi semua,” Jelas Kapolsek.(Abu)