Gubernur Jambi dan Bupati Muaro Jambi Melakukan Kunjungan Kerja ke RSUD Sungai Bahar

Muaro Jambi, Potret.co.id – Pada Kamis (19/08/21) Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, SE. M.Tr.IP didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Satya Bhakti sambut kedatangan Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris dalam rangka kunjungan kerja meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Sungai Bahar.

“Terima kasih atas kedatangannya pak gubernur, karena kedatangan bapak adalah bentuk support kepada kami pemerintah kabupaten, beri kami arahan atau petunjuk kami untuk penanganan virus covid-19 ini” ucap Bupati Hj. Masnah.

Dalam kunjungannya Al Haris mengemukakan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi sangat mendukung penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Muaro Jambi seperti di wilayah Kecamatan Sungai Bahar, dengan meningkatkan pelayanan serta menambah ketersediaan ruang isolasi bagi pasien Covid-19 di  RSUD Sungai Bahar.

“Hari ini saya sengaja mengunjungi RSUD Sungai Bahar, bertujuan untuk meninjau pelayanan pasien covid-19, karena RSUD Sungai bahar ini adalah salah satu RSUD rujukan pasien covid-19. Kami pemerintah provinsi juga ingin memastikan pelayanan baik bagi mayarakat.” ucap Gubernur Al Haris.

“Dengan ketersediaan pasilitas cukup bagus, pelayanan yang baik, kami berharap angka kasus pasien covid-19 bisa ditekan angkanya, artinya tidak bertambah lagi pasien baru, insyaAllah dengan kerjasama pemerintah yang baik, semoga wabah virus ini cepat berakhir” harap Gubernur Al Haris.(Red)