Bupati Mashuri Resmi Kukuhkan Paskibra Bungo

Bungo, Potret.co.id – Bupati Bungo, H. Mashuri secara resmi mengukuhkan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia, 17 Agustus 2021 mendatang.

Pengukuhan dilakukan di arena MTQ baru, Kecamatan Rimbo Tengah, Senin (16/8/2021).

Bupati Bungo, H. Mashuri mengatakan, bahwa pasukan Paskibra yang baru saja dikukuhkan ini merupakan putra putri terbaik daerah Kabupaten Bungo yang mendapat kepercayaan dan kehormatan tugas mulia yaitu, pengibaran bendera merah putih pada upacara peringatan hari ulang tahun ke-76 Republik Indonesia 17 Agustus 2021.

“Sudah seharusnya kita tanamkan hati rasa kebanggaan sebagai paskibraka. Dalam pelaksanaan tugas nanti para paskibra memberikan penghormatan untuk negara pada posisi puncaknya di tanggal 17 Agustus nanti,” ujar Mashuri.

Mashuri berharap paskibra dapat menjalankan tugas dengan penuh semangat. Serta menjadi contoh dan tauladan bagi teman-teman yang ada di lingkungan sekolah, keluarga, maupun di masyarakat, serta bisa menjaga nama baik Pemkab dan jaga nama baik keluarga.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pelatih paskibra Kabupaten Bungo yang telah membimbing anak-anak kita selama latihan atau di karantina,” pungkasnya. (Mey)