Polres Bungo Terima 20 Set Bed Tidur dari PT. Bungo Permai Lestari

Bungo, Potret.co.id – Muara Bungo. Wakapolres Bungo Kompol Ridwan J.M Hutagaol. S.I.K., S.H. didampingi Kabagops Akp Sandy Mutaqqin. P. S.I.K., M.H terima bantuan 20 (dua puluh) Set Bed Tidur dari Pt. Bungo Permai Lestari. Jum’at (13/7/21)

Wakapolres menyampaikan bahwa “saat ini Polres Bungo memiliki shelter khusus untuk isolasi mandiri (isoman) anggota Polres Bungo, Kompol Ridwan menyebut shelter yang berada di kawasan Asrama Perwira Pal.9 Sungai Mengkuang, ini untuk mengantisipasi personel Polres Bungo yang terpapar Covid-19.

Wakapolres Bungo Kompol Ridwan J.M Hutagaol mengatakan bahwa selama ini anggota Polres Bungo yang sedang sakit khususnya terpapar COVID-19 menjalani perawatan di Klinik Bhayangkara Polres Bungo dan melakukan Isoman di rumah masing masing, namun kediaman personel yang bertebaran sehingga sulit secara rutin untuk melakukan pengawasan, sehingga kami membuat shelter di Asrama Perwira Pal.9. Ujar Wakapolres yang dapat menampung 20 (dua puluh) personel.

“Shelter tersebut memiliki 20 kamar yang dapat menampung 20 personel yang lakukan Isoman yang sedang terpapar COVID-19.

Menurutnya, shelter baru ini memiliki dampak yang positif karena dapat memberi solusi terkait penuhnya kamar-kamar di rumah sakit rujukan gegara meningkatnya kasus COVID-19.

“Karena tujuannya untuk mengantisipasi pasien, khususnya personel Polres Bungo,” ucapnya.

“Maka Polres Bungo melakukan terobosan salah satunya pemanfaatan Asrama Perwira Pal.9 sebagai shelter isolasi mandiri bagi personel Polres Bungo dan kedepan nya bisa juga digunakan untuk Isoman masyarakat umum”, Ujar Waka. (HPB)