Terima Keluhan Masyarakat, Anggota DPRD Kota Jambi Ajak PUPR Cek Lokasi Banjir

Kotajambi, Potret.co.id – Anggota DPRD Kota Jambi Kemas Faried Alfarelly (KFA) bergerak cepat menindaklanjuti keluhan warga. Seperti masalah banjir yang dirasakan warga di RT 19-20 Kelurahan Murni. Politisi Golkar ini langsung turun ke lokasi dan mengajak Dinas PUPR Kota Jambi untuk melihat mengecek kondisi drainase di wilayah ini pada Senin (9/8/2021).

KFA sendiri mengatakan rencananya jika hari ini Selasa (10/8/2021) , DInas PUPR Kota Jambi akan menurunkan tim untuk membersihkan drainase di RT 19 dan RT20 Kelurahan Murni. “Sekalian ambil video dron koordinat untuk membuat RAB perbaikan drainase di tahun 2022 guna antisipasi banjir,” lanjut KFA.

Ia mengatakan warga disini merasakan sudah puluhan tahun. Ini karena memang kondisinya berada di bawah. Sejak tahun 1980-an. “Mudah-mudahan keluhan ini bisa segera teratasi. Kemarin kami selesaikan masalah banjir di RT 01 Kelurahan Sungai putri. Alhamdulillah  sudah rampung sekarang. Untuk Keluhan Murni sudah masuk dari tahun 2020 . Tapi karena kondisi covid dan keterbatasan anggaran, maka kita pakai skala prioritas  dulu dan kita minta Dinas PUPR Kota Jambi dapat membuat grand design jangka pendek dan jangka panjang untuk penanggulangan banjir,” tambahnya.(red)