Polres Bungo Terima 125 Rapid test anti gen dari Seorang Pengusaha Bungo

Bungo, Potret.co.id – Kapolres Bungo diwakili Waka Polres Bungo Kompol Ridwan J.M. Hutagaol. S.I.K., S.H, terima bantuan donasi berupa rapid test anti gen dari pengusaha muda kabupaten bungo. Jum’at (23/7/21).

Rapid test anti gen sebanyak 125 Pcs diserahkan kepada Polres Bungo diterima langsung oleh Waka Polres Bungo.

“Upaya kepedulian ini dalam rangka membantu sesama di tengah pandemi Covid-19. Kami berharap, bantuan ini dapat bermanfaat untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus corona,” kata Pengusaha muda bernama Aan.

Aan mengatakan, pandemi Covid-19 membawa dampak besar bagi seluruh lapisan masyarakat.

Saat ini tidak sedikit perusahaan yang harus menghentikan operasional hingga waktu yang belum ditentukan akibat krisis yang terjadi di tengah pandemi ini.

“Pandemi Covid-19 menimbulkan tantangan bagi perusahaan untuk menunjukkan kepedulian. Untuk itu, kami bersama Polres Bungo berinisiatif melakukan aksi nyata,” tandasnya.

Sementara itu, Waka Polres Bungo Kompol Ridwan J.M. Hutagaol. S.I.K., S.H, memberikan apresiasi kepada Aan selaku pengusaha muda di kabupaten bungo atas kepeduliannya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan memberikan donasi berupa alat rapid test.

“Kami sangat mengapresiasi kepedulian dan bantuan kemanusiaan yang diberikan oleh Saudara Aan di tengah krisis pandemi ini. Semoga melalui kegiatan ini kita dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini,” ujarnya.

Rapid test tersebut diselenggarakan secara gratis bagi warga masyarakat di klinik Bhayangkara Polres Bungo.

“Bilamana ada peserta rapid test yang menunjukkan hasil reaktif, maka akan langsung ditindaklanjuti dengan test swab PCR,” ujarnya.(Red)