Bupati Muaro Jambi Bersama Wakil Gubernur Jambi Menghadiri Penyembelihan Hewan Qurban

Muaro Jambi, Potret.co.id – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, SE, M.Tr.IP mendampingi Kunjungan Kerja Wakil Gubernur Jambi Drs. Abdullah Sani, M.Pd.I dalam rangka menghadiri penyembelihan hewan qurban untuk Suku Anak Dalam di Dusun Nebang Parah Desa Nyogan Kecamatan Mestong, Kamis (22/07/21).

Kegiatan pemotongan hewan qurban ini terlaksana atas komunitas adat terpencil Provinsi Jambi, da’i komunitas adat terpencil, bekerjasama dengan Darut Tauhif (DT) Peduli Jambi.

Adapun jumlah hewan qurban yang diberikan oleh DT Peduli Jambi yakni 6 sapi, 14 kambing, dan 61 domba, jadi total keseluruhan 81 ekor hewan qurban.

“Terima kasih banyak kepada DT Peduli Jambi yang sudah banyak membantu masyarakat kami, khususnya masyarakat SAD yang berada di Dusun Nebang Parah Desa Nyogan ini”, ucap Bupati Hj. Maanah.

Lanjut “bantuan hewan qurban ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami, kedepannya semoga lebih banyak lagi”, harap Hj. Masnah.

Usai acara, Gubernur Jambi didampingi Bupati Muaro Jambi beserta rombongan langsung menuju tempat pemotongan hewan qurban, dan menyaksikan penyembelihan yang dilakukan oleh da’i setempat. (*)