Sekretariat DPRD Potong Hewan Kurban

Kotajambi, Potret.co.id – Semangat berkurban juga diperlihakan Sekretariat DPRD Kota Jambi, usai melaksanakan salat Ied Adha, Selasa (20/7) kemarin. Potongan-potongan hewan kurban ini diberikan kepada pegawai, TKK Sekretariat, dan masyarakat sekitar kantor DPRD Kota Jambi.

Tampak hadir, Plt Sekwan, Jailani yang menyaksikan proses penyembelihan hewan kurban. Dari kegiatan penyembelihan hewan kurban ini, Jailani mengharapkan agar dapat keberkahan dari Allah SWT.

Termasuk keberkahan dalam menjalankan tugas dan dapat menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“Penyembelihan ini tiap tahun dibagikan kepada keluarga besar Sekretariat DPRD Kota Jambi. Alhamdulilla, semoga tahun depan dapat kembali berkurban dengan jumlah hewan yang lebih banyak lagi,” harap Jailani.

Penyembelihan hewan kurban ini dilakukan d pelayaran Masjid Amanah perkantoran Walikota Jambi. Apalagi menurutnya, di tengah kondisi pandemi Covid-19 dan dengan kondisi ekonomi masyarakat yang belum stabil, Idul Adha dinilai momen yang baik untuk saling berbagi.

“Terlebih lagi dengan situasi pandemi sekarang, akan banyak masyarakat yang membutuhkan dan diharapkan juga akan banyak juga pihak-pihak yang ikut saling berbagi dengan ikut berpartisipasi melakukan ibadah kurban,” pinta Jailani. (Red)