DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna LKPJ Bupati Tahun 2020

Muarojambi, Potret.co.id – DPRD kabupaten Muaro Jambi menggelar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) oleh Bupati Muaro Jambi tahun anggaran 2020 kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi digelar dalam rapat paripurna, Selasa (30/03/21).

Rapat paripurna di pimpin langsung ketua DPRD, Yuli Setya Bhakti yang didampingi Wakil Ketua DPRD, Ahmad Haikal. Paripurna ini juga dihadiri langsung oleh Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro dan diikuti oleh para OPD dan anggota dewan yang hadir di ruang rapat utama gedung DPRD kabupaten Muaro Jambi.

“Berdasarkan jadwal yang ditetapkan Badan Musyawarah, hari ini DPRD Kabupaten Muaro Jambi menyelenggarakan rapat paripurna LKPJ Bupati Muaro Jambi,” sampai Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli setya Bhakti.

ADVERTISEMENT Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, menyampaikan, Angaran Belanja Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2020 ditargetkan sebesar 1,37 Triliyun rupiah, sampai dengan 31 Desember 2020 terealisasi sebesar 1,14 triliyun rupiah atau 83,13 persen.

“Alhamdulillah pengelolaan APBD Muaro Jambi Tahun 2020 kembali mendapat predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari perwakilan BPK-RI Provinsi Jambi, Di Tahun 2020 kita masih bisa mepertahankan WTP sebanyak 4 kali dari BPK-RI,” pungkasnya. (RI)