Wawako Maulana Hadiri Isra’Miraj di Masjid Nurul Hidayah Kota Jambi

Kota Jambi, Potret.co.id – Wakil Walikota Jambi H.Maulana menghadiri Isra’ Miraj Nabi Muhammad Saw yang di laksanakan di Masjid Nurul Hidayah Kenali Besar Kecamatan Alam Barajo. Senin (14/03).

Dalam acara tersebut turut hadir Camat Alam Barajo, Lurah Kenali Besar, Ketua RT 01 dan Tokoh Masyarakat.

Maulana memberikan pesan-pesan yang penting dalam hikmah Isra’Miraj tersebut, salah satunya adalah memaknai sholat dalam kehidupan serta meningkatkan peranan dan fungsi Masjid .

“Disamping peran Masjid untuk Ta’lim pembelajaran dan ibadah, juga fungsi-fungsi sosial. Saya juga memotivasi dan Alhamdulillah di sini banyak sekali anak-anak di Masjid dan ini adalah suatu harapan yang sangat menggembirakan bagi saya dan pemerintah Kota Jambi beserta dewan Masjid,” ujarnya.

Sementara itu, ketua RT 01 Mat Rafles, mengatakan bahwa malam ini ada momen yang luar biasa di lingkungan RT 01 perumahan permata citra di hadiri oleh Wakil Walikota Jambi H.Maulana dan beliau juga memberikan sedikit Tausyiah untuk kemakmuran pembangunan ke depan.

“Alhamdulillah beliau sangat respon positif dengan adanya pembangunan Masjid di RT 01 perumahan permata citra 8 ini, mudah-mudahan Wawako Maulana sebagai ketua dewan masjid hendaknya dapat mengunjungi kami lagi dalam momen-momen yang lain,” harapnya.(RI)