DPRD Kota Jambi Gelar Vaksinasi Covid-19

Kota Jambi, Potret.co.id – Program  vaksinasi sinovac yang digencarkan pemerintah pusat juga menyasar anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Jambi. Vaksinasi yang difasilitasi pemerintah kota (Pemkot) Jambi tersebut mendapat apresiasi dari Dewan Kota jambi. Sebanyak 82 anggota DPRD berserta staf mengikuti vaksinasi.

Anggota Komisi III DPRD Kota Jambi, Joni Ismed setelah divaksin mengatakan bahwa dirinya dalam keadaan baik.

Ia juga menjelaskan bahwa selama 30 menit setelah vaksinasi dirinya masih harus menunggu dan mendapatkan pantau dari Dinas Kesehatan.

“Saya sudah di vaksin dan dalam 30 menit kedepan kami akan di pantau oleh dinas kesehatan,” ujarnya. Senin, (8/3).

Joni berpesan agar masyarakat Kota Jambi tidak takut untuk di vaksin. “Dan kami mengajak warga Kota Jambi untuk jangan takut untuk di vaksin. Percayalah insyallah vaksin ini untuk mencegah virus Covid-19,” ungkapnya.

Anggota DPRD Lainnya, Kemas Faried Alfarelly menyampaikan optimismenya akan kebangkitan geliat ekonomi jika vaksinasi berjalan sukses.“Yang pertama Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota ya, saya menurut pantauan kami anggota DPRD telah memfasilitasi terkait dengan pemberian vaksin di beberapa instansi dan Kami juga dari DPRD juga sudah vaksin tahap pertama,” ujarnya di kawasan wisata Danau Sipin

Kepada warga yang ingin mendapatkan vaksin, Faried berpesan agar segera mendatarkan diri di kelurahan.Melalui program vaksin, Faried juga berharap menjadi momentum hidup sehat dan normal kembali untuk menggerakkan roda perekonomian di kota Jambi.

“Saya berharap kegiatan vaksin ini menjadi momentum bersama bagi kita semua, awal kebangkitan Kita harus  hidup sehat,” jelasnya. “Karena mau tidak mau, suka tidak suka kita harus berbareng dengan kehidupan di masa pandemi ini.“Satu sektor ekonomi, ketika masyarakatnya sudah menghasilkan suatu kegiatan ekonomi,masyarakat akan bangkit.”

“Dan tentunya Indonesia akan kembali melakukan aktivitas seperti biasa guna kemaslahatan umat dan kemajuan daripada Kota Jambi,” tutup Faried.(Red)