Usai Yasinan, Sekretariat TP. Sriwijaya Cabang Bungo Diresmikan

Bungo, Potret.co.id – Sejumlah anggota yang tergabung di TP. Sriwijaya Cabang Bungo, Kamis (04/02), secara langsung meresmikan sekretariat sekaligus pembukaan kegiatan rutinitas pembacaan Yasin yang diadakan setiap malam.

Peresmian Sekretariat diikuti dengan potong tumpeng dan gunting pita oleh ketua TP. Sriwijaya Meri Susanti, yang didampingi oleh Wakil Ketua Yan Bastian dan sekjen Fachrori Bute beserta para petinggi Organisasi lainnya.

Dalam sambutannya, Meri Susanti mengatakan bahwa organisasi ini merupakan mitra Pemerintah Kabupaten Bungo.

“TP. Sriwijaya ini adalah organisasi mitra pemerintah, karena sekarang kita berdiri di Kabupaten Bungo, maka kita siap untuk membantu pemerintah dalam kegiatan apapun, terutama dalam kegiatan sosial,” paparnya.

Ditempat yang sama, Fachrori Bute juga mengatakan bahwa Organisasi ini sudah berdiri semenjak sebelum hari kemerdekaan, bukan baru, TP.Sriwijaya sudah terbentuk semenjak hari kemerdekan 1945.

“Niat dan tujuan kami ingin membesarkan kembali perjuangan leluhur, kami tentu lebih mengedepankan Akhlakul Karimah yang baik, karena para pemimpin itu terlahir dari sebuah organisasi,” cetusnya.

Ia juga menyampaikan bahwa punya agenda bulanan untuk bersosialisasi dengan masyarakat.

“Kami akan turun juga untuk menyambangi serta menyantuni masyarakat yang kurang mampu, dan itu sudah kami agendakan. Insyaallah setiap bulan kami akan siap turun untuk membantu jika ada banjir atau musibah lain yang menimpa masyarakat,” tutupnya.(Rik)