Erwin dan Motor Curiannya Dibawa ke Polres Bungo

Bungo, Potret.co.id – Unit Reskrim Polsek Pelayang telah mengamankan seorang laki-laki diduga pelaku tindak Pidana Pencurian sepeda motor.

Pelaku bernama Erwin 31 tahun, warga Peninjau Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo.

Erwin nekad membawa kabur sebuah sepeda motor milik Antoni.

Menurut cerita, Erwin datang kerumah korban bersama temannya, bermaksud meminjam sepeda motor Suzuki FU milik Antoni. Sabtu (25/07/20), didesa Talang silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo.

Namun tidak dibolehkan korban, dengan alasan rusak, ketika korban pergi kebelakang mendengar suara sepeda motor miliknya hidup dan melihat ke depan ternyata sudah tidak ada lagi begitu juga dengan Erwin.

Antoni berusaha mengejarnya, akan tetapi tidak berhasil. Ia langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih Rp.6.000.000.

Berdasarkan laporan yang di terima oleh anggota Unit Reskrim Polsek Bathin II Pelayang dan sudah dilakukan gelar perkara di ruang gelar perkara Polsek Bathin II Pelayang dan Polres Bungo.

Kemudian unit reskrim polsek Bathin II Pelayang melakukan penyelidikan terhadap laporan tersebut untuk mencari tahu dimana keberadaan pelaku.

Dari hasil penyelidikan, didapat informasi bahwa pelaku berada di rumahnya di desa peninjau kec.Bathin II Pelayang Kab.Bungo.

Kapolsek Bathin II Pelayang IPTU Jecky Arman, memerintahkan Kanit Reskrim AIPDA Sabam B.S Beserta anggota Unit Reskrim polsek Bathin II Pelayang dibantu dengan Opsnal Sat Reskrim Polres Bungo melakukan penangkapan terhadap Erwin, serta membawanya ke Polres Bungo untuk proses lebih lanjut.(Red)