Kondisi Sekolah Memprihatinkan, Komisi IV DPRD Kota Jambi Sidak Lapangan

Jambi, Potret.co.id –┬áKomisi IV DPRD Kota Jambi melakukan peninjauan langsung terhadap beberapa sekolah dalam Kota Jambi yang di kabarkan mengalami kerusakan cukup serius.

Komisi IV DPRD Kota Jambi berharap, pemerintah dapat segera memperbaiki sekolah sekolah yang mengalami kerusakan tersebut.

Pertama rombongan komisi IV DPRD Kota Jambi, berkunjung ke SDN 68 Kota Jambi, sekolah yang masih mengunakan bangunan kayu tersebut banyak mengalami kerusakan, begitu pula dengan kondisi kursi, meja siswa serta guru.

Pihak sekolah SDN 68 mengusulkan adanya perbaikan dari Pemerintah Kota Jambi.

Usulan serupa juga disodorkan oleh pihak SDN 44 Tanjung Johor, kepada Komisi IV DPRD Kota Jambi, dalam turun kelapangan mereka hari ini.

Kondisi bangunan fisik sekolah mereka juga banyak yang rusak, kerusakan bangunan tersebut disebabkan oleh bencana banjir.

Lewat usulan Kepala SDN 44 Tanjung Johor, Mursidah, meminta bangunan permanen lokal kelas, kemudian rehab lapangan timbunan untuk mengantisifasi terendam oleh air limbah.

Komisi IV DPRD Kota Jambi akan berjanji akan memperjuangkan hasil kunjungan tersebut

“Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama ada progres untuk pembenahan fisik di dua sekolah ini, akan segera terealisasi,” ungkap ketua Komisi IV, Jasrul.(Red)