Sudah Dua Tahun, Seorang Oknum Camat di Bungo Belum Bayar Hutang Jahit Seragam Jambore

Bungo, Potret.co.id – Seorang wanita bernama Wiwin Waniar yang berprofesi sebagai tukang jahit merasa dirugikan oleh seorang oknum Camat di Bungo.

Kepada media ini Wiwin Waniar menceritakan, bahwa dua tahun yang lalu, oknum Camat tersebut datang ketempat usaha jahit milik Wiwin Waniar, untuk membuat beberapa buah seragam Jambore tingkat Kabupaten.

Wiwin Waniar juga mengatakan jumlah beli bahan dan upah untuk membuat seragam tersebut sebanyak Rp. 6.725.000, namun hingga sekarang, Camat tersebut belum ada niat baiknya untuk mencicil atau melunasi hutannya.

“Mulai dari menelpon dan menyuruh orang untuk menagih, namun Camat tersebut tidak ada juga niat untuk membayar hutannya,” ujar Wiwin Waniar.

Ia berharap sekali, agar Camat tersebut melunasi hutannya, karena jumlah segitu bukan sedikit untuknya.

“Pak Camat, tolonglah bayar hutang bapak ke saya, kami butuh modal untuk usaha kami, Pak Camat kan bisa ngumpul sedikit demi sedikit dari gaji bapak sebagai Camat, waktu dua tahun bukan sebentar Pak.

Saya rasa untuk membuat seragam Jambore tersebut juga bukan uang pribadi bapak. Saya tunggu niat baik bapak untuk membayar hutang bapak ke saya,” jelasnya.(Abu)