Maulana: Di Era Sekarang Rasa Kebangsaan Harus Tetap dipupuk untuk Generasi Muda

KotaJambi, Potret.co.id – Wakil Walikota Jambi Dr H.Maulana menghadiri upacara peringatan pertempuran di simpang lll Sipin lapangan Tugu Juang Kota Jambi, senin(4/1/21).

Maulana mengatakan bahwa Pemerintah Kota Jambi menyambut baik kegiatan ini, karena memang di era sekarang rasa kebangsaan, rasa cinta tanah air perlu di pupuk terus dan ini adalah salah satu momentum bagi seluruh Masyarakat Jambi, khususnya Kota Jambi.

“Dimana darah, air mata dan nyawa para pejuang jadi teladan khususnya bagi generasi muda untuk berjuang mengisi kemerdekaan ini membangun Kota Jambi yang kita cintai ini,” ujarnya.

Ia sudah menyarankan kawasan tugu juang ini berada di center Kota, kalau tidak terawat orang yang datang melihat dan sering juga menyalahkan Walikota, mengapa tidak terawat.

“Alhamdulillah dengan di bukanya wisata sejarah di tugu juang ini, insha Allah memberikan manfaat yang besar termasuk keindahan dari tugu juang ini, termasuk kami dari pemerintah Kota akan melakukan penataan PKL yang ada di sini sehingga semakin indah,” pungkasnya. (RI)