Wabup Bungo dan Istri Nyoblos di TPS 01

Bungo, Potret.co.id – Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto beserta keluarga melaksanakan hak pilih nya di TPS 01 Bungo Barat, Kecamatan Pasar Muaro Bungo, pada Pilkada serentak 2020, Rabu (9/12/2020).

Tampak calon Wakil Bupati Bungo Petahana tersebut didampingi sang istri H. Nining Wilasari Apri dan anak nya mendatangi lokasi TPS, dengan mengenakan pakaian Putih.

Tidak menunggu waktu lama, Wakil Bupati Bungo tiba ke TPS langsung masuk dan melakukan pencoblosan, dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19.

“Alhamdulillah, cuaca hari ini cukup baik, mudah-mudahan pilkada saat ini dapat berjalan lancar, aman dan damai di Kabupaten Bungo,” ujar Wakil Bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Aprianto,

Menurut Apri, walaupun di situasi Covid-19, namun tidak mengurangi antusias masyarakat dalam memberikan hak pilih nya pada Pemilukada serentak 2020. Serta tetap menjaga keamanan, ketertiban sehingga Pilkada serentak berjalan sesuai harapan.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo yang sudah memiliki hak pilih suara nya, mari kita datang ke TPS, tunjukan bahwa kita sebagai warga negara yang baik dan bertanggung jawab dalam menentukan masa depan daerah kita melalui momentum Pemilukada ini,” tukasnya. (Mey)