Masyarakat: Survei Kami yang Lebih Nyata Terlihat di Depan Mata

Bungo, Potret.co.id – Mendekati hari pemilihan 09 Desember 2020, antusias masyarakat Kabupaten Bungo yang mengharapkan perubahan semakin tak terbendung.

Terlihat dari setiap acara yang dilakukan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Bungo nomor urut 1, Sudirman Zaini – Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick) selalu dibanjiri oleh banyak massa.

Saat berkunjung ke Dusun Empelu Kecamatan Tanah Sepenggal, untuk menemui tokoh masyarakat, SZ-Erick disambut oleh ratusan masyarakat yang merindukan sosok pemimpin perubahan.

Salah seorang warga Empelu, yang biasa dipanggil Mey, menyebutkan bahwa masyarakat sudah tak percaya lagi dengan survei-survei online yang tersebar di masyarakat.

“Kami tak butuh survei-survei yang banyak tersebar itu. Survei kami yang sudah nyata terlihat di depan mata,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan masyarakat Batang Tebo memang benar-benar menginginkan pembenahan. Pasalnya selama 5 tahun jabatan Bupati Mashuri, tidak ada peningkatan perekonomian yang dilakukan Pemerintah daerah untuk masyarakat. Contoh kecil harga karet sangat murah.

“Sudahlah, kalo tidak mau perekonomian kita makin hancur pilihlah nomor 1 agar Kabupaten Bungo bisa berbenah,” ujarnya.

Mantan Rio Empelu, Ridwan juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hati nurani dalam memilih Bupati.

Jangan sampai pilihan yang diambil semakin menghancurkan Kabupaten Bungo 5 Tahun kedepan.

“Kami harap masyarakat tidak tergoda dengan iming-iming uang yang hanya 100 ribu tapi memberi kesempatan kepada pemimpin untuk menghancurkan Bungo,” tandasnya. (TMC)