Barisan Pemuda dan Tim Relawan Dusun Empelu Siap Menangkan Pasangan SZ-Erick

Bungo, Potret.co.id – Dukungan demi dukungan kini terus mengalir kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, H.Sudirman Zaini – Dr. Erick Muhammad Hendrizal.

Kali ini, sejumlah pemuda yang tergabung dalam barisan Pemuda Batang Tebo Bersatu, khususnya di Desa Empelu, serta tim relawan Kecamatan Tanah Sepenggal, resmi menyatakan sikap untuk satu suara memenangkan pasangan “Bungo Menang dan Bungo Berbenah” itu.

“Pada hari ini, kami siap mendukung penuh pasangan SZ-Erick untuk kursi nomor 1 di Kabupaten Bungo. Kami menilai paslon ini merupakan paslon yang tepat,” ungkap salah satu Pemuda Empelu.

Menurutnya, dukungan ini didasari dari segi konsep pasangan calon tersebut, yang dimana dari kedua calon ini memiliki segudang pengalaman dalam dunia pemerintahan, bisnis maupun politik.

Menurutnya dari segi pandangan, H.Sudirman Zaini seorang birokrat yang banyak memiliki ide dan gagasan kerja yang telah dilakukannya. Begitu juga dengan wakilnya Dr. Erick Muhammad Hendrizal, yang sudah cukup banyak mengetahui seluk beluk dalam konsep membangun bisnis di Ibukota dan kota besar lainnya.

“Secara konsep Pembangunan, Lobi Melobi, Ilmu, Budaya, serta Agama pasangan ini dalam pandangan kami sangat ideal untuk membawa Bungo yang maju dari segala hal baik Ekonomi, Pembangunan, serta sektor-sektor lainnya,” ucapnya.

Sementara disamping mendukung, ia juga mengajak semua relawan baik simpatisan dimanapun berada agar aktif mengawal jalannya Pilkada supaya berjalan jujur dan adil. Tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang telah diperintahkan oleh Pemerintah.

“Kalau memang Allah mengizinkan pasangan SZ-Erick memimpin kabupaten Bungo, tentu jabatan itu bukan hanya untuk mereka semata, tapi jabatan itu adalah buat masyarakat Kabupaten Bungo. Insyaallah mereka akan berbuat banyak untuk Kabupaten yang sama-sama kita cintai ini,” tutupnya. (Tim SZ-Erick)