Pengurus DPD JOIN Kab.Barru Resmi di Kukuhkan

BARRU, Potret.co.id – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Barru resmi dikukuhkan oleh Ketua DPW JOIN Sulsel, DR.Arry Salman, S.Kom, SH.,MH. Di aula kantor Bappeda Barru, Senin (02/11/2020).

Ketua DPW JOIN Sulsel, DR. Arry dalam kesempatan itu menyampaikan, selamat kepada kepada seluruh pengurus JOIN di Kabupaten Barru yang baru dikukuhkan. Dengan berdirinya JOIN di Barru ini bisa menjadi wadah kawan-kawan media online.

Pengukuhan Pengurus DPD JOIN Kabupaten Barru

“Kami berharap DPD JOIN Barru bisa menjadi laboratorium jurnalis dalam membangun sumberdaya sehingga mampu menciptakan jurnalis-jurnalis yang profesional,” jelasnya.

Selain itu kata Arry bahwa didalam berorganisasi itu tentunya harus menjunjung tinggi aturan yang ada di lembaga JOIN. Dengan itu, mari bangun pers yang sehat dan JOIN menjadi wadah yang bisa mempersatukan kawan-kawan media online khususnya di Kabupaten Barru.

“Kita berharap pengurus yang baru saja dilantik mampu menjaga marwah dan nama baik organisasi JOIN. Namun yang tak kala penting adalah membawa organisasi sampai pada tujuan dengan prinsip berkesinambungan,”pungkasnya.

Sementara itu, Sekda Barru Abustan mengatakan, bangga dengan adanya pengukuhan JOIN di Barru. Selama 27 tahun mengabdi di Kabupaten Barru,
baru kali ini, ada penlantikan organisasi pers.

“Saya bangga dan sangat mengapresiasi adanya pengurus JOIN di Barru. Tentu dengan organisasi ini, bisa membentuk jurnalis-jurnalis profesional dalam menjalankan tugas,”ujar Abustan dalam sambutan pelantikan pengurus JOIN. (rilis/red)