Jangan Golput, SZ: Pilihlah Kandidat yang Bekerja dan Bisa Membenahi Bungo

Bungo, Potret.co.id – Calon Bupati (Cagub) Bungo H Sudirman Zaini (SZ) mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Jambi beberapa tahun kedepan. Sebagai Awalan, SZ meminta masyarakat agar tidak Golput dan datang ke TPS menggunakan hak pilih.

“Saya mengimbau masyarakat mau terlibat dalam demokrasi lima tahunan Pilbup Bungo. Karena dari sinilah, masyarakat akan bisa menjadi penentu arah pembangunan Bungo,” imbau Paslon nomor urut 1 ini.

SZ menambahkan, semua pasangan calon (Paslon) punya niat baik dalam membangun Bungo. Selain itu menurut SZ semua kandidat adalah putra terbaik Bungo.

“Pilihlah calon terbaik dari yang baik. Pelajari mana calon yang mampu untuk merealisasikan apa yang diucapkan dalam program atau lisan. Jangan sampai salah pilih, itu pesan saya,” tegas Cabup yang dikenal berhasil menjadikan Bungo sebagai Kabupaten yang disegani saat menjabat Bupati Bungo Periode 2011-2016 ini.

SZ menjelaskan, visi dan misi serta program unggulan yang ditawarkan sang kandidat juga harus dipelototi dengan baik. Jangan sampai nantinya malah seperti beli kucing dalam karung.

“Cermati visi dan misi, lalu cermati juga track record dari masing-masing calon. Semua kandidat pernah dan masih cuti menjabat sebagai bupati atau gubernur, jadi sangat memudahkan untuk mencari calon yang benar-benar sudah bekerja dan mana yang cuma sebatas PHP saja, ” tutup Cabup yang berpasangan dengan Dr Erick Muhammad Hendrizal ini. (TMC SZ-Erick)