Pjs Bupati Bungo Hadiri Syukuran HUT Bungo

Bungo, Potret.co.id – Pjs Bupati Bungo Akhmad Bestari, Turut menghadiri Syukuran Peringatan HUT Kabupaten Bungo ke- 55 tahun 2020, di Ruang Rapat utama DPRD Bungo, Senin (19/10/2020).

Kegiatan Syukuran yang dilaksanakan dengan sederhana tersebut, Turut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Bungo Cuti di luar Tanggungan Negara, H. Mashuri dan H. Safrudin Dwi Aprianto, Sekda Bungo Drs. Mursidi, Para Kepala OPD dan Forkompinda, Ketua dan Anggota DPRD Bungo.

Pjs Bupati Bungo Akhmad Bestari menyampaikan ucapan Dirgahayu Kabupaten Bungo ke- 55, Semoga bertambah usia, terus tercipta sinergi antara Pemerintah bersama elemen Masyarakat.

“Acara syukuran ini kita laksanakan secara sederhana, mengingat pandemi Covid-19 yang masih mewabah, Namun demikian kesederhanaan tidak mengurangi arti penting dari HUT ke-55 Kabupaten Bungo, Semoga wabah ini cepat berlalu,” ungkap Akhmad Bestari.

Disebutkan Bestari, Di usia genap ke 55 tahun, Kabupaten Bungo telah banyak pencapaian era kepemimpinan Bupati H Mashuri dan Wakil Bupati H Safrudin Dwi Aprianto (HAMAS-APRI).

“Selamat HUT Bungo ke-55 semoga Kabupaten Bungo semakin maju dan sejahtera sehingga bisa lebih maju lagi dari sekarang,” cetusnya. (Red)