KPU Bungo Terima Berkas Pendaftaran Paslon Hamas-Apri

Bungo, Potret.co.id – Pasangan petahana H. Mashuri H. Safrudin Dwi Aprianto (Hamas-Apri) Resmi menjadi Calon Bupati 2021-2024 setelah mendaftar ke KPU Bungo, Minggu (06/09/2020).

Pendaftaran Diiringi oleh tokoh-tokoh besar Kabupaten Bungo beserta simpatisan dan didampingi ketua masing masing partai pendukung.

Pasangan petahana menuju kantor KPU Bungo menggunakan Odong-Odong bersama sang istri juga para ketua partai pendukung.

M. Bisri Selaku Ketua KPU mengatakan kepada sejumlah awak media setelah mengecek semua berkas, baik itu berkas Paslon Hamas-Apri maupun berkas partai pengusung dan dinyatakan lengkap.

“Kami pihak KPUD Bungo sudah melakukan pemeriksaan berkas Paslon dan partai pengusung satu persatu, semuanya lengkap tidak ada kesalahan sedikitpun” kata M. Bisri.

Paslon Hamas-Apri dinyatakan sah sebagai calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bungo pada periode 2021-2024.

“Hari ini kita sudah menerima pasangan calon Hamas – Apri mendaftar di KPU. Setelah diverifikasi berkas dinyatakan lengkap, pasangan Hamas-Apri dinyatakan sah sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo,” ucap ketua KPU Bungo.

Usai melalukan pendaftaran, pasangan Hamas-Apri kembali meminta doa dan restu masyarakat untuk kembali maju.

Hal ini disampaikannya kepada seluruh media yang meliput acara pendaftaran.

“Semoga niat baik kami untuk meneruskan pembangunan Kabupaten Bungo bisa terwujud, kami juga minta doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bungo,” kata Hamas.(rik)