Pendaftaran SZ-EMH Di KPU Bungo Dinyatakan Lengkap dan Memenuhi Syarat

Bungo, Potret.co.id – Pasangan calon bupati dan wakil bupati H. Sudirman Zaini dan Dr. Erick Muhamad Hendrizal telah memenuhi syarat dan diterima oleh KPU Bungo, Sabtu (5/09/2020).

Pendaftaran sekaligus penelitian bahan bahan dokumen pencalonan dan kelengkapan pasangan calon diadakan di kantor KPU Bungo.

Pasangan bakal calon Bupati Bungo 2021-2024 ini didampingi langsung oleh Lima Ketua DPD Partai yang siap memenangkan Paslon SZ-EMH yakni PKB, Partai Hanura, Partai Perindo, Partai Gelora Indonesia dan PSI.

Penerimaan persyaratan dan kelengkapan dokumen pencalonan diumumkan langsung oleh ketu KPU Bungo M. Bisri.

“Persyaratan pencalonan di sini hasil pemeriksaan yaitu sudah lengkap dan memenuhi syarat, berdasarkan hasil penelitian tersebut pendaftaran Pasangan calon diterima,” Kata Bisri saat membaca pengumuman.

Sementara itu Calon Bupati Bungo H. Sudirman Zaini mengatakan saat dikonfirmasi media bawa berkas pencalonan nya sudah diterima dan memenuhi syarat.

“Alhamdulillah pendaftaran kita sudah diterima oleh KPU dan memenuhi syarat, Alhamdulillah tidak ada masalah dan diterima sebagai Pasangan calon bupati dan wakil bupati tahun 2021 2024,” kata Sudirman.

Sudirman Zaini juga juga mengatakan untuk tahap selanjutnya akan mengadakan tes kesehatan.

“Untuk tahap selanjutnya yaitu pada tanggal 7 kami akan mengikuti tes kesehatan di rumah sakit Raden mattaher Jambi,” tutup Sudirman.(rik)