Patuhi Protokol Kesehatan, Deklarasi SZ-EMH Berlangsung Sukses

Bungo, Potret.co.id – Mematuhi Protokol kesehatan Deklarasi H. Sudirman Zaini sebagi bakal calon Bupati dan Dr. Erick Muhamad Hendrizal sebagai bakal calon wakil Bupati Bungo berjalan lancar dan sukses, di kediaman H Sudirman Zaini, sabtu, (5/9/2020).

Dengan slogan Bungo Berbenah dan Bungo menang, pernyataan sikap untuk maju di Pilbup 9 Desember 2020 ini di hadiri ketua partai pengusung, tokoh masyarakat tokoh pemuda dan para simpatisan SZ-EMH.

Masing masing partai pengusung dan pendukung juga menyatakan siap untuk memenangkan SZ-EMH.

Partai pengusung yaitu PKB, Partai Hanura dan Partai Perindo dan partai, Partai Gelora Indonesia, juga Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

H. Sudirman Zaini sebagai Bacalon Bupati 2021-2024 mengatakan siap untuk membenah Kabupaten Bungo

“Saya siap untuk maju di pilbup Bungo, dan akan membenah Kabupaten Bungo,” kata SZ.

Sementara itu Dr. Erick mengatakan slogan Menang yaitu untuk membangkitkan ekonomi masyarakat Bungo.

“Kami membawa slogan Menang yaitu kami akan memenangkan juga bagian ekonomi masyarakat Bungo, paling terutama karet,” pungkas Erick

Deklarasi juga dilengkapi dengan pernyataan bakal calon H. Sudirman Zaini dan Dr. Erick Muhamad Hendrizal atau SZ-EMH yang menyatakan siap mencalonkan diri memimpin Kabupaten Bungo.

Juga diikuti pernyataan sikap masing-masing partai pengusung dan partai pendukung untuk siap memenangkan SZ-EMH yang ditanda tangani langsung oleh Ketua DPD partai.(rik)