Rio Paku Aji Salurkan BLT-DD Tahap III dan BLT-GDM Tahap II Secara Bersamaan

Bungo, Potret.co.id – Datuk Rio Paku Aji Yan Bastian sukses membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa dan GDM.

Penyeragan BTL ini dihadiri oleh pendamping kecamatan, Babinsa Paku Aji dan seluruh anggota BPD, di gedung serba guna Dusun Paku Aji, Rabu (22/07/2020).

Penerima BLT-GDM 63 KK, dan penerima BLT-DD yaitu sebanyak 84 KK.

Dalam sambutannya Datuk Rio Paku Aji menyampaikan bahwa BLT-DD yang dicairkan tahap III ini merupakan bantuan yang terakhir.

“Untuk BLT-DD yang ke tiga ini merupakan bantuan yang terakhir, mengingat keuangan di dusun kita sudah tidak memungkinkan untuk dilanjutkan,” jelas Yan.

Yan Bastian juga memberitahukan kepada masyarakat untuk penerima BLT-DD selanjut nya yaitu hanya Lansia, yang sakit bertahun tahun dan cacat pisik.

Sementara itu, Muhammad Ketua BPD Dusun Paku Aji juga menjelaskan hal yang sama kepada masyarakat terkait berakhir nya bantuan langsung dana desa di Dusun Paku Aji.

“Kami sudah adakan rapat, dengan pertimbangan untuk BLT-DD kedepan akan dibagikan 300, tapi keuangan kita juga tidak memungkinkan, maka kita ambil keputusan setelah pertemuan Pemdus dan tokoh masyarakat, yaitu yang berhak menerima hanya 10 orang untuk kedepan nya,” tuturnya.(rik)