Datuk Rio Rantau Embacang Dampingi Bupati, Salurkan BLT-DD dan BLT-GDM

Bungo, Potret.co.id – Firdaus Datuk Rio Rantau Embacang dampingi Bupati Bungo H. Mashuri SP. ME sukses menyalurkan BLT-DD II Dan BLT-GDM tahap I di Dusun Rantau Embacang Kec. Tanah Sepenggal Lintas, (03/07/2020).

Tampak Hadir Staf ahli bupati, Sekda Bungo Mursidi, Kadis TPH&Bun Babinsa dan Babinkantibmas serta tamu undangan lainnya.

Penyerahan bantuan langsung tunai dari dana desa dan bantuan langsung tunai dari dana gerakan dusun membangun di rantang embacang yang dihadiri langsung oleh Bupati Bungo.

Dalam sambutan nya Bupati Bungo menyampaikan agar bantuan yang langsung tunai 600 ribu itu digunakan untuk kebutuhan sehari hari.

“Kami sampaikan kepada masyarakat, agar menggunakan uang itu memang untuk mencukupi kebutuhan sehari hari, karena bantuan ini disalurkan untuk kita yang terdampak Covid-19,” kata Bupati.

Bupati juga berharap kepada dusun yang lain agar tidak ada persoalan persoalan atau masalah dalam pembagian BLT.

“Alhamdulillah kita sudah turun langsung untuk membagikan Bantuan langsung tunai, dan kita bersyukur disini tidak ada masalah dalam pembagian BLT,” tutup Bupati.

Datuk Rio Rantau Embacang juga menyampaikan jumlah para penerima bantuan BLT DD Dan GDM.

“Izin kan kami menyampaikan jumlab penerima BLT-GDM, yaitu berjumlah sebanyak 69 orang dan BLT-DD Sebanyak 47 Orang untuk GDM, dan tentunya penerima ini sudah kami lakukan pendataan dengan teliti, dan tidak ada tumpang tindih untuk masyarakat kami,” jelas Firdaus.(rik)