Didampingi Sekda, Datuk Rio Paku Aji Sukseskan Salurkan BLT-DD Tahap II

Bungo, Potret.co.id – Didampingi langsung Sekda Bungo Mursidi, Datuk Rio Yan Bastian sukses salurkan BLT-DD tahap II Dusun Paku Aji.

Acara diadakan di Gedung Serba Guna Dusun Paku Aji, Kamis (25/06/2020).

Selain Sekda, acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Tanah Sepenggal Lintas, Kadis PMD, Staf Ahli dan Babinsa serta Babinkantibmas.

Dalam sambutannya, Sekda Bungo Mengapresiasi atas kejelian Datuk Rio Paku Aji atas pendataan BLT-DD

“Kami sampaikan Apresiasi atas inovasi dan kejelian datuk rio Dusun Paku Aji,” kata Mursidi.

Ia juga berharap kepada masyarakat agar bantuan langsung tunai ini memang digunakan untuk mencukupi kebutuhan Sehari hari.

“Kepada penerima bantuan, agar betul betul memanfaatkan sebagaimana yang dibutuhkan untuk rumah tangga, dan mungkin masih ada yang kurang atau yang tertinggal, saya minta kepada datuk Rio agar bisa membedakan masyarakat yang mungkin memang betul betul membutuhkan, tapi nanti ada juga BLT dari GDM, insyaallah minggu depan, itu juga tergantung proses datuk Rio nya.” tutup Mursidi.

Selanjut Endi sebagai Camat Tanah Sepenggak Lintas mengucapkan rasa syukur kepada masyarakat Dusun tersebut, karena bantuannya tepat sasaran.

“Rasa Syukur dan terimakasih juga kepada masyarakat Paku aji karena tidak ada keributan dan tumpang tindih didalam pemberian bantuan ini,” kata Endi.

Datuk Rio Yan Bastian Mengatakan jika masyarakat Paku Aji tersentuh semua oleh bantuan Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini kita sukses melaksanakan pembagian BLT-DD tahap ke Dua, yaitu 84 KK penerima, yang disaksikan langsung oleh Sekda dan Camat, untuk Paku Aji alhamdulillah tersentuh semua dan dapat semua bantuan dari pemrintah,” ucap Yan.

Terima kasih juga ia ucapkan kepada masyarakat Dusun Paku Aji karena pembagian BLT berjalan lancar.

“kepada masyarakat Paku Aji yang telah mendukung kegiatan ini, inysaallah akan turun lagi BLT-GDM semoga ini juga berjalan lancar,” tutup Yan Bastian.(rik)