Wabup Bungo Salurkan BLT-DD tahap II di Dusun Sungai Gurun

Bungo, Potret.co.id – Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto secara simbolis menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap ke – II di Dusun Sungai Gurun, kecamatan Pelepat, Rabu (17/6/2020).

Tampak mendampingi Wabup, Kepala Dinas PMD, Plt kepala Dinas Kominfo, Camat pelepat, Rio Dusun Sungai Surun beserta perangkat, tokoh masyarakat, Babinsa, serta seluruh para penerima BLT-DD dan undangan lainnya.

“Hari ini kita melakukan kegiatan pemantauan sekaligus menyerahkan BLT-DD di dusun sungai gurun kepada masyarakat terdampak covid-19,” ujar wabup Apri.

Apri sangat mengapresiasi penyaluran bantuan di Dusun Sungai Gurun. Karena pemdus mengutamakan keterbukaan, sengaja memasang spanduk bertulis nama-nama masyarakat yang menerima bantuan.

“Artinya terpampang dengan jelas siapa yang berhak penerima PKH, Bansos, BLT, dan BST. Sehingga tidak ditemukan satu orang menerima dua bantuan,” katanya.

Muudah-mudahan keterbukaan ini bisa menjadi contoh bagi dusun yang lain, sehingga menghindari adanya konflik di masyarakat.

“Semoga bantuan BLT ini betul-betul di gunakan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat yang menerima,” tungkas Wabup. (Mey)