Sekda Bungo Salurkan BLT-DD Tahap II di Dusun Sungai Gambir

Bungo, Potret.co.id – Pemerintah Dusun Sungai Gambir, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, sukses salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap II, Senin (15/6/2020).

Penyerahan BLT-DD Dusun Sungai Gambir disaksikan langsung oleh Sekda Bungo, Drs. Mursidi., MM yang bertempat di Kantor Rio setempat.

Diketahui, Pemerintah Dusun Sungai Gambir menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahap II tersebut sebanyak 147 KK.

Sekda Bungo, Drs. Mursidi menyampaikan kepada masyarakat dusun Sungai Gambir untuk selalu mejaga pola hidup yang bersih dengan cara mencuci tangan dan selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.

“Saya berharap agar dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini benar-benar sampai ke masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19,” harapnya.

“Jika ada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dan betul-betul merasa terkena dampak covid-19 bisa di tambahkan lagi dengan menggunakan dana GDM,” tambahnya.

Rio Dusun Sungai Gambir, Ahmad Kusairi mengatakan, pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap II berjalan dengan aman, lancar, dan sukses.

“Semoga dengan adanya BLT-DD ini bisa membantu dan meringankan beban hidup masyarakat kita yang terdampak covid-19,” ujar Ahmad Kusairi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekda Bungo Mursidi, Asisten I, Kadis PMD Taufik Hidayat, Camat Tanah Sepenggal Zukrianto, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PLD, BPD, Perangkat Desa dan tamu undangan lainnya. (Mey)